Published On: Sel, Jul 14th, 2015
                            

Apel Gabungan, Sabhara Polres Tanjungpinang Tidak Hadir

Apel Gabungan Nihil. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait permintaan Wali Kota Tanjungpinang bersama Wakil Polisi Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), agar dilaksanakan apel bersama antara Satpol PP Kota Tanjungpinang dan Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang, Senin (13/07) sore kemarin di Kantor Satpol PP Tanjungpinang Tepi Laut.

Terlihat tidak ada anggota Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang yang hadir, untuk melaksanakan hal tersebut. Bahkan Satpol PP Kota Tanjungpinang yang telah bersiap-siap untuk apel gabungan, setidaknya kecewa karena telah menunggu sekitar kurang lebih 1 jam.

Atas kejadian itu, Kepala Bidang Operasional Satpol PP Kota Tanjungpinang, Omrani, langsung menghubungi Kepala Satuan Shabara Polres Tanjungpinang, AKP. Rumbee. Dalam percakapan Omrani, ia menjelaskan, Kepala Satuan Shabara Polres Tanjungpinang akan hadir.

“Karena sudah pukul 17.15 Wib, kami lihat tidak memungkinkan untuk Apel karena akan masuk waktu buka puasa, jadi kami membubarkan diri. Dan sebelum membubarkan diri, kami juga telah menghubungi Kasatpol,” ucapnya kepada KepriDays.com.

Sebenarnya, kata dia, tujuan dari apel gabungan ini untuk memperlihatakan kerjasama yang baik antara 2 instansi, agar tidak terjadi ‘gesekan’ kembali kedepannya.

“Kegiatan apel ini akan membuktikan, bahwa Satpol dan Shabara menjalin kerjasama yang baik,” terangnya.

Untuk itu, Omrani tetap mengharapkan, kedepan apel gabungan bisa dilaksanakan Satpol PP Tanjungpinang dan Satuan Sabhara Polres Tanjungpinang.

“Mungkin karena hari ini mendadak, maka Satuan Shabara berhalangan hadir. Jadi kami akan mengagendakan ulang apel ini, dan saya akan menghubungi Kasat Shabara kembali,” ungkapnya. (ADO)

161 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>