Published On: Sen, Jun 19th, 2017
                            

Ansar Ahmad Ajak Jadikan Masjid Pusat Ibadah dan Kegiatan Sosial

Img 0310.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Mari kembali ke masjid, untuk membangun masyarakat marhamah sebagai tujuan kita semua. Masyarakat yang ditata diatas landasan rasa aman, toleransi, harmonisasi, cinta kasih, kesejahteraan,dan persaudaraan.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau H Ansar Ahmad ketika Safari Ramadhan di Masjid Al Ma’ruf Kampung Mekar Jaya Kelurahan Batu 9 Kota Tanjungpinang, Sabtu 18 Juni 2017 kemarin.

Menurut Ansar, umat muslim diharapkan mampu menjadi motor penggerak dalam pengembangan dakwah Islam yaitu dengan menjadikan masjid sebagai pusat aktivitas umat Islam pada umumnya dan khususnya bagi mendorong suksesnya program-program pemerintah.

“Umat muslim selain harus aktif dalam kegiatan keagaaman dan senantiasa memakmurkan masjid, juga harus berkontribusi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan maupun menjaga kerukunan umat beragama sebagaimana agama Islam sebagai agama rahmatan lil’alamin, yang membawa rahmat dan kesejahteraan bagi seluruh alam semesta,” ujar Ansar.

Keberadaan umat muslim, kata Ansar, harus terus mengoptimalkan peran masjid sebagai pusat berbagai kegiatan positif yang memberikan kontribusi bagi kemaslahatan umat.

“Mari jadikan masjid tidak hanya sarana habluminallah tetapi juga habluminannas yang bisa ikut memberikan masukan bagi pemerintah daerah dan menjadi bagian dari pengawal dan menyukseskan setiap program pemerintah,” jelasnya.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan di masjid Al Ma’ruf ini ikut hadir ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Kepri Hj Dewi Kumalasari serta sejumlah tokoh Partai Golkar Kepri lainnya.

“Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan Partai Golkar. Mudah-mudahan dengan kegiatan seperti ini makin mendekatkan Partai Golkar ke masyarakat,” tutup Ansar. (RNN)

102 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>