Published On: Kam, Agu 14th, 2014
                            

Anggotanya Terlibat Judi, Danrem Akan Tindak Tegas

Danrem 033 Wira Pratama, Brigjen TNI. B. Foto: Agus
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Komandan Korem (Danrem) 033 Wira Pratama, Brigjen TNI, B. Zuirman menyampaikan, bahwa akan menindak secara tegas jika didapati anggotanya terlibat dalam kasus perjudian dan penimbunan BBM didaerah Provinsi Kepri, Kamis (14/8) beberapa waktu lalu.

“Berdasarkan investigasi kami, tidak ada ditemukan adanya keterlibatan anggota Korem. Bahkan, kami kemarin juga sudah sepakat bersama Danlantamal, TNI AU dan Kapolda Kepri akan menindak tegas, jika perlu kita bakar tankinya. Saya bilang begitu kepada mereka,” tegasnya.

Selain itu, Zuirman menambahkan, apabila pihak kepolisian butuh kehadiran TNI untuk membackup dalam penertiban judi dan penimbunan BBM tersebut, pihaknya siap untuk membantu. “Sesuai amanat UU Nomor 34, tahun 2004 bahwa TNI dapat memperbantukan tugas polisi jika dibutuhkan, kan begitu,” paparnya.

Kemudian, untuk rekan-rekan wartawan bila menjumpai oknumnya berbuat demikian agar dingatkan bahwa itu adalah perbuatan yang salah. “Jika tidak bisa juga diberitahu, laporkan kepada saya agar bisa ditindak lanjuti. Karena kami kan sebagai kepala satuan tidak bisa mengawasi anggota secara keseluruhan, ” katanya. (CR05/RNN)

245 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>