Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Anggotanya Miliki Narkoba, Irianto Belum Terima Surat dari Polisi

Kakan Satpol PP Tanjungpinang, Irianto. Foto: Agus
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait tersandungnya HS, oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang yang tertangkap tangan miliki narkoba jenis Sabu, Kamis (04/06) siang kemarin.

Kepala Satpol PP Kota Tanjungpinang, Irianto mengatakan, sampai saat ini dirinya belum menerima surat keterangan dari pihak kepolisian tentang status anggotanya, dan terlibat atau tidak dengan jaringan narkoba.

“Benar adanya penangkapan itu. Namun sampai saat ini kami belum mendapatkan informasi yang akurat terkait hal itu, karena sampai sekarang pihak kepolisian belum mengirim surat resmi yang mengatakan bahwa HS saat ini jadi tersangka dugaan kasus narkoba,” terangnya, Jum’at (05/06) kepada KepriDays.com.

Kemudian dikatakan Irianto lagi, jika memang HS terbukti pemakai dan miliki narkoba, maka dari pihak Satpol PP Kota Tanjungpinang akan mengirim surat rekomendasi ke Polres Tanjungpinang melalui Satuan Reserse Narkoba.

“Tujuan surat itu agar HS dapat di rehabilitasi oleh pihak BNN Kota Tanjungpinang. Tetapi jika HS terbukti sebagai pengedar, maka hal tersebut akan dirapatkan karena terkait kasus yang sangat mencoreng nama baik Korps Satpol PP,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, sampai saat ini belum bisa memberikan keputusan, karena dirinya juga belum menerima surat resmi dari pihak Polres Tanjungpinang.

“Sampai saat ini belum ada menerima surat secara resmi dari pihak Polres Tanjungpinang, jadi belum bisa mengambil keputusan terkait HS,” jelasnya. (ERA)

259 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>