Published On: Sen, Nov 13th, 2017
                            

Anggota PPK dan PPS Dilantik KPU Tanjungpinang

wp-image-2022346734..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – KPU Tanjungpinang resmi melantik Anggota PPK dan PPS se-Tanjungpinang pada Pilwako Tahun 2018, Sabtu (11/11).

Sebanyak 20 Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 54 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang dilantik di Aston Hotel Tanjungpinang.

Pelantikan ini turut dihadiri oleh Sekda Kota Tanjungpinang, Kapolres Kota Tanjungpinang, Kasatpol PP, Seluruh Camat dan Lurah sekota Tanjungpinang. 

Anggota PPK dan PPS diambil sumpah/ janjinya dan dilantik oleh Ketua KPU Kota Tanjungpinang, Robby Patria.

Robby berpesan kepada PPK dan PPS yang sudah dilantik agar bekerja secara profesional, independen dan memenuhi tugas tanggung jawab serta bekerja secara maksimal.

“Anggota PPK dan PPS dalam 8 bulan ini, agar kita sama-sama berjuang mensukseskan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang tahun 2018, dan jangan coba-coba bermain curang,” kata Robby.

Sedangkan Riono menambahkan, PPK dan PPS diharapkan amanah, berintergrjtas tinggi, dan sesuai kode etik dalam melaksanakan tugasnya.

“PPS dan PPK harus amanah, agar penyelenggaraan pilkada dapat berjalan jujur, adil, aman dan lancar,” kata Riono.

Sementara setelah acara pelantikan PPK dan PPS kemudian dilanjutkan dengan Bimbingan Teknis terkait tahapan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang 2018 yang disampaikan oleh Ketua dan Komisioner KPUD Tanjungpinang. (RNN)

44 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>