Published On: Kam, Apr 14th, 2016
                            

Anggota Polres Bintan Terancam Dipecat

Kapolres Bintan, AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas. Foto : Sjajarul
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Salah seorang oknum anggota Polres Bintan berpangkat Briptu berinisial LM, Kamis (14/04) saat ini, terancam diberhentikan secara tidak hormat oleh Polres Bintan.

Pasalnya, beberapa waktu lalu LM yang merupakan anggota Shabara di Polres Bintan terlibat dalam kasus narkoba jenis Sabu-sabu.

“Pada saat operasi berantas sindikat narkoba yang dilakukan jajaran Satresnarkoba Polres Tanjungpinang, LM bersama beberapa orang rekannya tertangkap kedapatan memiliki narkoba golongan I jenis Sabu-sabu,” sebut Kapolres Bintan AKBP Cornelius Wisnu Adji Pamungkas belum lama ini.

Bahkan, lanjut Wisnu, dirinya tidak ada toleransi bagi para sindikat narkoba termasuk jajaranya yang melakukan hal tersebut.

“Yang terkait sekarang dalam proses, nantinya akan dilangsungkan sidang kode etik terhadap Briptu LM,” kata Wisnu.

Ancaman yang paling berat, Wisnu menjelaskan, yakni maksimal bisa di Pemecatan Tidak Dengan Hormat (PTDH), terhadap Briptu LM.

“Kita juga selama ini sudah melakukan cek urine secara berkala dengan tahapan dan proses yang tak ditentukan waktu dan tempatnya, agar memastikan seluruh jajaran Polres Bintan bersih dari narkoba,” papar Wisnu. (CR13)

327 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>