Published On: Kam, Jun 25th, 2015
                            

Anggaran Berbuka Puasa dengan Anak Yatim Rp. 63 Juta

Kepala Biro Kesra Provinsi Kepulauan Riau, Tarmizi. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Tarmizi mengatakan, anggaran sebesar Rp 63 juta digunakan untuk melaksanakan acara berbuka puasa dengan Anak Yatim se-Kota Tanjungpinang, Rabu (24/06) kemarin di Gedung Daerah Tanjungpinang.

“Anggaran sebanyak Rp. 63 juta tersebut, tidak hanya digunakan untuk berbuka puasa saja. Tetapi juga untuk memberikan bantuan kepada Anak Yatim berupa uang santunan dengan jumlah 568 orang,” katanya, Kamis (25/06) kepada KepriDays.com.

Sebenarnya juga, lanjut Tarmizi, Anak Yatim yang diundang oleh Kesra ada berjumlah 450 undangan, namun yang hadir melebihi kapasitas. Dan masalah itu bisa teratasi, karena anggaran Rp. 63 juta tersebut cukup.

“Alhamdulillah acara berbuka bersama dengan Anak Yatim berjalan dengan lancar, dan Anak Yatim yang hadir dapat menerima bantuan dari kami,” jelasnya.

Sementara dalam kegiatan berbuka bersama itu, terlihat Gubernur Kepri, HM. Sani berserta Istri Aisyah Sani, turut memberikan bantuan uang pribadi, dan kain sarung kepada orang tua asuh dari Anak Yatim tersebut.

Namun untuk berapa anggaran pribadi tersebut, Tarmizi mengakui tidak tahu berapa jumlahnya. “Saya tidak tahu pasti berapa jumlahnya, dan berapa kain sarung dan sembako yang diberikan Pak Gub,” ujarnya. (ADO)

198 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>