Published On: Rab, Jul 12th, 2017
                            

Andy Cori dan Basyaruddin Idris Daftar Balon Wako Tanjungpinang

Img 0609.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon (Balon) Walikota Tanjungpinang dari Partai Hanura tanggal 20 Juli hingga 31 Juli 2017, tampak dua nama telah mendaftarkan diri untuk maju Pilkada Tanjungpinang 2018 mendatang.

Adapun dua nama itu, yakni, Andy Cori Patahuddin dan Basyaruddin Idris. Mereka berdua telah resmi mendaftarkan diri menjadi Balon Wako Tanjungpinang dari Partai Hanura.

“Andy Cori dan Basyaruddin Idris mendaftarkan diri ke Hanura,” ucap Sekretaris Tim Pilkada DPC Hanura Tanjungpinang, Diki, Rabu (12/07) sore kepada KepriDays.com.

Kemudian, Diki melanjutkan, mereka berdua sudah komitmen dengan Hanura, dan Insya Allah sebelum pendaftaran berakhir akan ada lagi yang mendaftar Balon Wako Tanjungpinang ke Hanura.

“Pendaftaran masih terbuka. Kami juga sudah ada komunikasi ke partai lain untuk koalisi,” jelas Diki.

Sementara untuk diketahui, kedua nama tersebut sudah familiar di Kota Tanjungpinang. Andy Cory merupakan Ketua Gapensi Provinsi Kepri dan pernah menjabat Ketua Gapensi Kota Tanjungpinang. (RNN)

405 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>