Published On: Jum, Jun 5th, 2015
                            

Anak Dibawah Umur Jadi Spesialis Pencuri Tabung Gas

Polsek Tanjungpinang Timur saat expose spesialis pencuri tabung gas. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Spesialis pencurian Tabung Gas dan sepeda merek Polygon di Kota Tanjungpinang, berhasil diungkap oleh jajaran Polsek Tanjungpinang Timur, Senin (01/06) sekitar pukul 22.30 Wib kemarin.

Namun dari dua orang dugaan pelaku yang berhasil dibekuk polisi, salah seorangnya merupakan anak dibawah umur yang menjadi spesialis pelaku pencurian tersebut.

Hal ini sangat disayangkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP. Agung Yudiawan melalui Kanit Reskrim, Ipda. Ryan Putra, saat melaksanakan press rilis di kantornya jalan DI Panjaitan Bintan Centre KM 9 Tanjungpinang.

“Pelaku berinisial RD umur 15 tahun merupakan anak dibawah umur, dan salah seorang pelaku lagi berinisial MI 18 tahun, seorang security di salah satu perusahan yang ada di Tanjungpinang,” terangnya.

Ryan juga menjelaskan, bahwa kedua pelaku ini sudah sering melakukan pencurian, dan selalu melakukan aksinya pada malam hari.

“Ada 9 Tempat Kejadian Perkara yang mereka santroni selama ini. Namun saat melakukan pencurian yang terakhir, mereka dapat kami ringkus,” ujar Ryan.

Adapun 9 Tempat Kejadian Perkara yang diakui oleh pelaku, yakni, Kampung Bulang, Meja 7 jalan Tugu Pahlawan, Batu 5 Bawah ada 3 TKP, dan Batu 6 ada 4 TKP.

“Barang bukti yang berhasil kita amankan adalah 9 unit Tabung Gas Elpiji 3 kilogram, dan sepeda merek Polygon sebanyak 5 unit,” ucap Ryan. (ERA)

636 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>