Published On: Sel, Okt 11th, 2016
                            

Among Mitro Diminta Konsisten Mengayomi Masyarakat Jawa di Tanjungpinang

Walikota Tanjungpinang saat menghadiri pertemuan dengan  Paguyuban Warga Jawa Among Mitro se-Kota Tanjungpinang. Foto : Humas Pemko
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah meminta Paguyuban Warga Jawa Among Mitro se-Kota Tanjungpinang, tetap konsisten mengayomi masyarakat Jawa di Kota Tanjungpinang.

Hal ini diungkapkan Lis, Ahad (09/10) kemarin, saat syukuran peresmian Sekertariat Paguyuban Warga Jawa Among Mitro se-Kota Tanjungpinang di Jalan Seijang Kota Tanjungpinang.

“Masyarakat Jawa harus kompak, karena merupakan penduduk terbesar nomor 2 se-Kota Tanjungpinang,” kata Lis.

Selain itu, Lis mengingatkan, masyarakat Jawa harus saling memberi dukungan moril, bukan hanya pada paguyuban saja dan bukan hanya persatuan-persatuan saja.

“Coba bagaimana kita memberikan rasa solidaritas di antara masyarakat Jawa se-Kota Tanjungpinang,” harap Lis.

Sementara untuk kedepan, Lis meminta rasa kebersamaan yang sudah ada harus selalu ditingkatkan. Sebab, Among Mitro bisa menjadi sebuah organisasi yang benar-benar kembali ke tujuan awalnya.

“Among Mitro bukan berpolitik, Among Mitro adalah organisasi masyarakat yang berbentuk organisasi sosial,” ungkap Lis.

Sedangkan dalam syukuran itu juga, diketahui Wali Kota Tanjungpinang bersama masyarakat Jawa, membahas untuk merencanakan membangun pendopo yang nantinya akan digunakan sebagai tempat berkumpul/perkumpulan masyarakat Jawa di Kota Tanjungpinang. (RNN)

351 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>