Published On: Kam, Apr 20th, 2017
                            

Amir Pedagang Ayam yang Tidak Hentinya Bekerja Keras

Amir ayam potong.jpg.jpeg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

‚ÄčTanjungpinang, KepriDays.com – Dengan keadaan ekonomi yang lesu tidak stabil pada diri Amir (39) seorang Pedagang Ayam yang berjualan di Jalan Hang Lekir KM 10 Tanjungpinang, namun tidak membuat dia berhenti melanjutkan hidupnya dengan berkerja keras.

Sebenarnya Amir telah lama merasakan ekonomi yang tidak stabil itu. Tapi usaha yang dirintisnya tersebut, membuat Amir berpikir untuk terus melakukan sesuatu dalam hidup.

“Awalnya saya kerja di upah orang. Lama kelamaan saya beranikan diri untuk buka usaha sendiri. Dan Alhamdulillah sekarang saya bisa melanjutkan usaha kecil saya.” ujar Amir, Kamis (19/04) saat ditemui KepriDays.com.

Sedangkan dari penghasilan yang Amir dapat dalam satu hari, cukup bisa dibilang lumayan fantastis, yakni, dengan menjual perhari 100 ekor Ayam Potong. Karena berkah itulah, Amir pun memberi nama tempat ia mencari nafkah AYAM POTONG BAROKAH.

“Saya mulai memotong ayam dari jam 3 pagi sendiri di rumah. Tapi untuk pencabutan bulu ayam saya menggunakan mesin,” jelasnya.

Sementara dengan usaha keras Amir selama ini, terbukti ada yang memesan Ayam Potong darinya untuk acara khusus, seperti, nikahan, akikahan dan lain sebagainya.

“Terpenting dalam jualan yaitu jaga pelanggan. Saya biasa jual Ayam Potong Rp. 34 ribu per kilogram. Itu pun bisa langsung di potong sesuai dengan permintaan pelanggan. Jika berminat silahkan hubungi saya +6281372625250,” kata Amir menuntup wawancara. (CR19)

319 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>