Published On: Sel, Okt 3rd, 2017
                            

Alutsista TNI Dipamerkan di Engku Putri Batam

Wp image 1717411338..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Dataran Engku Putri Batam Centre menjadi tempat Upcara HUT ke 72 TNI Tahun 2017 Tingkat Provinsi Kepulauan Riau yang jatuh pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017.

Selama ini setiap peringatan HUT TNI selalu dilaksanakan Tanjungpinang, karena ibu kota Provinsi dan pusat pemerintahan baik vertikal dan Daerah.

“Tetapi karena pertimbangan strategis untuk tahun ini dipilih Batam sebagai tempat upacara,” kata Kasipenrem 033/WP Mayor A.R Sipahutar, Selasa (03/10).

Sedangkan dalam rangka memeriahkan HUT ke 72 TNI, lanjut Sipahutar, diadakan berbagai kegiatan salah satunya Pameran Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) diadakan sehari sebelum pelaksanaan yaitu tepatnya pada hari Rabu 4 Oktober 2017.

“Mohon agar seluruh lapisan yang ada di Kota Batam dapat menyaksikan Alutsista yang dibeli uang rakyat tersebut,” katanya. (RNN)

103 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>