Published On: Ming, Jul 26th, 2015
                            

Alumni SMAN 2 Tanjungpinang Reuni Akbar

Wako TPI dan Bupati Bintan saat reuni akbar SMAN 2. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 2 Tanjungpinang, Sabtu (25/07) kemarin, melaksanakan Reuni Akbar yang ke tiga kalinya di halaman SMAN 2 Kota Tanjungpinang jalan Basuki Rahmat Tanjungpinang.

Menurut salah seorang alumni yang saat ini menjabat sebagai Bupati Bintan, Ansar Ahmad, kegiatan Reuni Akbar ini telah lama ditunggu dirinya. Sebab sudah 3 tahun lamanya tidak bertemu kembali di acara seperti ini.

“Tujuan dari reuni ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi seluruh Alumni SMAN 2 dari tahun ke tahun. Selain itu, dari awal reuni 6 tahun yang lalu, kami semua sudah banyak membantu sekolah, dari mulai pembangunan, keperluan sekolah sampai sarana untuk belajar,” ungkapnya.

Kemudian, Ansar juga melanjutkan, 3 tahun yang lalu seluruh Alumni SMAN 2 Tanjungpinang bersama-sama mengumpulkan dana untuk merehab Mushola. Bahkan Mushola tersebut saat ini sudah lebih layak untuk dipergunakan.

“Jadi siswa-siswa yang beragama Islam, sudah bisa beribadah di Mushola itu,” ujarnya.

Sementara, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang juga merupakan Alumni SMAN 2 Angkatan tahun 1986, membenarkan apa yang dikatakan oleh Ansar Ahmad yang sama-sama satu Angkatan dengan dirinya.

“Selain membangun sekolah, Alumni kami juga ikut membantu dalam pembangun Kota Tanjungpinang dan Bintan,” ucapnya.

Namun, lanjut Lis, bukan hanya dalam segi pembangunan saja, Alumni telah melaksanakan beberapa kegiatan di bidang sosial demi membantu masyarakat yang sangat membutuhkan.

“3 tahun kedepan Reuni Akbar ini akan kami laksanakan kembali, agar tali silaturahmi antar Alumni tidak terputus sampai kapanpun,” paparnya. (ERA)

691 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>