Published On: Jum, Okt 17th, 2014
                            

Alat Kelengkapan DPRD Kota Tanjungpinang Telah Rampung

Ketua DPC Partai Golkar, Ade Angga. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Hasil Rapat Paripurna Pengesahan alat kelengkapan DPRD Kota Tanjungpinang yang dilaksanakan pada Rabu, 15 Oktober 2014 akhirnya telah rampung atau selesai.

Hal ini diungkapkan oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, Ade Angga, ketika dihubungi oleh KepriDays.com. “Alat kelengkapan DPRD Kota Tanjungpoinang telah selesai. Komisi I, II dan III telah rampung, Baleg dan BK juga sudah terpilih, sekarang saatnya kita kerja,” terangnya Jum’at (17/10).

Sedangkan alat kelengkapan yang sudah selesai, meliputi, Komisi I, Ketua Maskur Tilawahyu dari Partai Demokrat, Wakil Ketua Ilimar dari Partai Gerindra, Sekretaris Rika Adrian dari PAN.

Untuk Komisi II, Ketua Mimi Betty Willingsih dari Partai Golkar, Wakil Ketua Hasan dari PAN, Sekretaris Arif dari PKS.

Kemudian, Komisi III, Ketua Mangasa Leo Siahaan dari PDIP, Wakil Ketua Ashady Selayar dari Partai Golkar, Sekretaris Ginta Asmara dari Partai Demokrat.

Sementara itu, kata Ade Angga, untuk Baleg yang menjadi Ketua adalah Fengky Fasinto dari Partai Hanura dan Wakil Ketua Benny dari PKPI.

“Sedangkan BK DPRD Kota Tanjungpinang telah memilih Ismiyati dari PKS sebagai Ketua dengan Sekretaris BK Syaiful dari PAN,” ungkapnya. (ERA)

313 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>