Published On: Jum, Mei 30th, 2014
                            

Akibat Dibobol Maling, SMPN 4 Rugi Rp. 3 Juta

Kasatreskrim Polres Tanjungpinang, Oxy Yudha Pratesta. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Kota Tanjungpinang yang terletak di jalan Basuki Rahmat berhasil dibobol oleh maling. kejadian tersebut diketahui oleh Penjaga Sekolah SMPN 4 Kota Tanjungpinang, Heri Darmawan saat ingin membersihkan sekolah itu pada Kamis (29/5) kemarin.

“Saya mau bersihkan ruangan majelis guru dan sejumlah ruangan lainnya, namun saya mendapati sejumlah barang disekolah telah hilang dari tempatnya,” ujar Heri saat melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Sebelum melaporkan ke polisi, Heri yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kepada Kepala Sekolah SMPN 4, Yulismar dan mereka berdua terus mendatangi Mapolres Kota Tanjungpinang untuk membuat laporan yang dialami sekolahnya.

Diketahui dalam laporannya Heri, sejumlah barang yang hilang diantaranya adalah dua unit Printer, dua unit Komputer dan VCD. Total semua kerugian ada sekitar Rp. 3 juta.

Sementara, Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Kota Tanjungpinang, AKP. Oxy Yudha Pratesta, ketika dikonfirmasi hari ini, Jum’at (30/5), membenarkan adanya laporan tersebut. Namun hingga saat ini pihak kepolisian masih mencari tahu modus yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksi pencuriannya itu.

“Benar ada laporan sekolah SMPN 4 yang dibobol maling, tapi kami masih selidiki bagaimana pelaku menjalankan aksinya dan masuk lewat mana,” katanya.(CR05)

267 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>