Published On: Kam, Okt 6th, 2016
                            

Akhirnya Plafon Ruang Inap RSL Daik Diperbaiki Dinkes

Plafon Ruang Inap RSL dipergaiki. Foto : Ruzi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Dengan menggunakan anggaran rutin yang ada di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Lingga, akhirnya plafon ruang inap pasien kamar nomor 8 Rumah Sakit Lapangan (RSL) Daik Lingga yang ambruk pada Jum’at (30/09) lalu diperbaiki saat ini.

“Yang ambruk itu ada satu kamar, sekarang sedang dalam tahap perbaikan,” ungkap Ignatius Lutti selaku Kepala Dinkes Kabupaten Lingga, Rabu (05/10) kemarin kepada KepriDays.com.

Sedangkan terlihat platfon yang rusak tidak hanya di kamar nomor 8 saja, tetapi kamar nomor 7, 13 dan 14 juga sangat mengkhawatirkan sehingga berbahaya bagi pasien yang menginap.

“Kalau yang lain akan di rehab ringan tahun depan menggunakan dana rehab ringan bukan rutin, karena ada beberapa kamar yang mau diperbaiki,” elak Lutti.

Sementara sebelumnya ketika plafon tersebut ambruk, beruntung tidak ada pasien yang menginap di kamar itu, sehingga tidak ada korban dalam peristiwa naas tersebut. (CR18)

242 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>