Published On: Sen, Okt 20th, 2014
                            

Akhirnya Pelaku Pencabulan Balita Diperiksa Polisi

Pencabulan Balita.Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pria berinisial HS yang diduga pelaku pencabulan terhadap balita sebut saja Imut (4), akhirnya diperiksa oleh pihak kepolisian melalui Satreskrim Polres Tanjungpinang pada Unit PPA, Senin (20/10).

Namun pemeriksaan yang dilakukan oleh UPPA tersebut, baru mengarah pada pemeriksaan sebatas keterangan saksi. (Baca juga: Kasus Cabul, LSM Ketapang Desak UPPA Ambil Hasil Visum)

Hal ini disampaikan oleh Kanit PPA, Aiptu. Pahutar, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com diruangannya. “Untuk saat ini kita baru periksa Hs sebagai saksi,” katanya.

Selain itu, Pahutar menjelaskan, bahwa diperiksanya HS sebagai saksi untuk penyelidikan lebih lanjut, terhadap kasus dugaan pencabulan yang dilaporkan oleh orang tua Imut ke Polres Tanjungpinang.

“Karena kita masih kurang alat bukti, ya sementara kita periksa sebagai saksi dan dari keterangannya nanti akan kita kembangkan lagi,” terangnya.

Sementara itu, seperti yang pernah diutarakan oleh Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Iptu. Nurman mengatakan, bahwa HS sudah disurati untuk hadir ke Polres Tanjungpinang, untuk penyidikan lebih lanjut terkait kasus pencabulan yang dialami oleh korban Imut Balita 4 tahun.

“Dan saat ini pemeriksaan tersebut sudah dilakukan tetapi hanya sebatas pemeriksaan saksi,” ucapnya. (ERA)

240 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>