Published On: Kam, Agu 14th, 2014
                            

Akhirnya Gustian Bayu Ditangkap Polisi

Gustian Bayu saat diperiksa polisi. Foto: Ist/Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam jangka waktu 2 bulan lebih dari tertahannya tersangka dugaan korupsi lahan Unit Sekolah Baru Sekolah Dasar (USB-SD)) di KM. 12, Dedy Chandra oleh Satreskrim Polres Kota Tanjungpinang. Akhirnya, Gustian Bayu yang merupakan salah satu dari tersangka lainnya ditangkap oleh polisi, Kamis (14/8) pukul. 10.00 Wib.

Kepada KepriDays.com, Kasat Reskrim Polres Tanjungpinag, AKP. Oxy Yudha Pratesta mengatakan, saat ini pihaknya sedang memproses tersangka Gustian Bayu, untuk ditahan pihak kepolisian agar mempermudah proses penyelidikan lebih lanjut hingga berkas P-21.

“Tersangka kami jerat dengan pasal 55 tentang tindak pidana korupsi, dan sekarang tersangka sedang diperiksa,” katanya.

Setelah itu, kata Oxy, secepatnya pihak kepolisian akan menyerahkan berkas Gustian Bayu ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tanjungpinang untuk disidangkan. “Lengkap berkasnya, kami akan langsung serahkan ke Kejaksaan,” ucapnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan Gustian Bayu hari ini, pihak kepolisian akan segera menangkap 2 tersangka lainnya, yakni, YSR dan SPR. “Waktu dekat kami akan segera melakukan penangkapan tersangka baru YSR dan SPR, tunggu saja infonya,” katanya. (ERA)

269 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>