Published On: Ming, Apr 30th, 2017
                            

AKBP Hengky Lantik Pejabat Utama Polresta Barelang

Pelantikan pejabat utama polrrta barelang.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Rotasi kembali dilakukan ditubuh Polresta Berelang terutama dijajaran penjabat utama oleh Kapolresta Barelang AKBP Hengky, Sabtu (29/04) pagi di Lobby Utama Mapolresta Barelang.

Dari delapan pejabat utama yang dilantik, yakni, Kompol Suhardi Hery Haryanto yang sebelumnya menjabat Kasatres Narkoba karena menjalani Pendidikan Sespimen digantikan oleh Kompol Arwin A Wientama yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Batuampar.

Begitu juga Kasat Reskrim sebelumnya dijabat Kompol Memo Ardian digantikan oleh Kompol Agung Gima Sunarya, karena harus menjalani Pendidikan Sespimen. Agung sendiri sebelumnya bertugas di Direktorat Polair Polda Kepri.

Selain dua petinggi yang menduduki jabatan penting sebagai Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba juga diikuti pelantikan Kapolsek wilayah Batu Ampar, Belakang Padang, Galang dan Kabagren.

Dalam penyampaiannya, AKBP Hengky mengatakan, Serah Terima Jabatan merupakan hal biasa dalam tubuh Polri sebagaimana amanah UU No 22 sebagai bentuk penyegaran didalam suatu instansi kepolisian untuk pelayanan masyarakat yang lebih baik lagi.

“Serah terima jabatan merupakan hal biasa sebagai tugas pokok fungsi Polri untuk penyegaran didalam organisasi khususnya dalam pelayanan masyarakat,” kata Hengky. (INDRALIS)

358 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>