Published On: Sen, Apr 18th, 2016
                            

Aisyah Sani Tak Hadir Paripurna Pemberhentian Gubernur Kepri

sidang paripurna pemberhentian gubernur kepri. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Istri almarhum Gubernur Kepri Aisyah Sani tidak hadir dalam sidang paripurna tentang Gubernur Kepri masa jabatan tahun 2016-2021 berhalangan tetap, Senin (18/04) pagi di Aula Utama Gedung DPRD Kepri Dompak Tanjungpinang.

Bahkan akibat tidak datangnya Aisyah Sani, sidang tetap dilanjutkan oleh Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, dengan meminta Pemerintah Provinsi Kepri secara cepat mempersiapkan surat berhalangan tetap Gubernur Kepri ke Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.

“Dengan pengumuman ini, Pemprov Kepri diminta untuk segera siapkan surat keputusan berhalangan tetap Gubernur Kepri ke Mendagri,” kata Jumaga.

Namun, Anggota DPRD Kepri dari Partai Hanura Rudi Chua mengatakan, sebaiknya dalam paripurna ini, istri Gubernur Kepri ditampilkan ke depan umum.

“Karena belum diberhentikan, seharusnya istri Gubernur Kepri hadir,” kata Rudi Chua.

Sedangkan Jumaga mengatakan, ketidakhadiran Aisyah Sani dalam paripurna kali ini, mungkin terjadi kesalahan pada protokoler.

Oleh karena itu, Anggota DPRD Kepri lainnya Ruslan menegaskan, agar protokoler yang menyebabkan Aisyah Sani tidak hadir, diberikan sanksi copot jabatannya. “Seakan protokoler tidak peka terhadap pemerintah. Saya minta dicopot protokolernya Ketua,” kata Ruslan. (RNN)

231 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>