Published On: Kam, Apr 23rd, 2015
                            

Aisyah Sani Peringati HKG-PKK ke 43 Tahun

Aisyah Sani saat pembukaan. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Aisyah Sani memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke 43 tahun, Kamis (23/04) siang di Aula Gedung Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

Dalam sambutannya, Aisyah Sani mengatakan, hari PKK ke 43 tahun ini merupakan satu langkah PKK nyata dalam mewujudkan keluarga yang lebih sejahtera, dengan melakukan seminar perencanaan keuangan keluarga.

“Perayaan ini untuk meningkatkan rasa syukur kami dalam mensejatherakan keluarga, salah satu caranya melakukan seminar perencanaan keuangan,” ucapnya.

Selain itu, lanjut Aisyah, PKK Provinsi Kepri juga selama ini telah membantu Pemprov Kepri dalam pembangunan sebagai mitra terpercaya. Sedangkan program-program PKK dalam membantu hal tersebut, bertujuan untuk mensejahterakan keluarga.

“Sebagai mitra pemerintah, PKK memerlukan dukungan dari pemerintah dalam memfasilatasi program-programnya, seperti, posyandu yang merupakan tempat pelayanan terpadu dari PKK agar dapat diperbaharui dan dilengkapi fasilitasnya. Jadi kami harap kepala daerah sebagai pembina PKK dapat memberikan dukungan dan memfasilitasi PKK,” ucapnya.

Sementara itu, Gubernur Provinsi Kepri, HM. Sani mengucapkan terimakasih kepada PKK se-Kepri yang ikut hadir dalam memperingati HUT PKK ke 43 tahun, karena PKK telah banyak membantu dalam pembangunan di Provinsi Kepri.

“Terimakasih ibu-ibu PKK karena apa yang dicapai oleh Kepri tidak lepas dari sumbangsih tenaga, pikiran bahkan kritik dari ibu-ibu PKK, sehingga di usia provinsi Kepri yang masih muda bisa sejajar dengan provinsi-provinsi lainnya,” ucap dia.

Bahkan Gubernur Kepri juga berharap, kedepan PKK dalam meningkatkan Kesejahteraan masyarakat akan lebih baik lagi, serta menjalankan 3 kunci sukses yang bisa dilakukan agar keberhasilan tersebut dicapai.

“3 kunci tersebut, yakni, tidak menyakiti hati orang lain, mampu mengimplementasikan kegiatan-kegiatan untuk orang banyak dan tidak sombong. Dari 3 kunci sukses itu, jika berhasil dilakukan akan menjadikan suatu hidup yang menyenangkan bagi kita semua,” ungkapnya. (ADO)

329 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>