Published On: Ming, Apr 23rd, 2017
                            

AHY: Setiap Orang Boleh jadi Presiden

Ahy saat temu ramah bersama insan pers
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang merupakan putra sulung mantan Presiden Republik Indonesia keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Sabtu (24/04) siang, menggelar temu ramah bersama insan pers se-Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel CK Tanjungpinang.

Adapun kedatngan AHY tersebut dalam rangka mengelilingi nusantara dengan berlari indonesia 2045. Pada kesempatan tersebut, AHY enggan menyatakan bahwa dirinya akan maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

“Setiap orang SAH saja ingin menjadi Presiden, dan mempunyai kesempatan memimpin suatu negara atau organisasi, tapi kita jangan melepaskan mimpi besar kita, cita-cita tersebut harus terpelihara dengan idealisme dan diraih dengan cara-cara yang baik,” ungkap AHY.

Selain itu, AHY juga menyadari untuk menjadi Presiden maupun Pemimpin tidaklah mudah, memerlukan komponen-komponen karakter yang menjadi bekal untuk menapaki hal tersebut.

“Untuk mempunyai mimpi yang besar kita harus memiliki 3 komponen imperatif, yakni, memiliki intelektual dengan selalu tahu tentang dunia ini, lalu mempunyai karakter yang tidak mudah patah saat jatuh serta ingin berkorban dan memiliki kapasistas pemimpin. Inilah yang harus kita miliki untuk menyongsong Indonesia keemasan,” jelasnya.

Sementara kehadirannya di dunia politik yang sejak 6 bulan belakang saat maju menjadi Cagub Provinsi Jakarta. AHY rasa kurang, sehingga ia akan memperdalam dunia politiknya di Partai Demokrat.

“Mentor saya jelas adalah Pak SBY. Tetapi SBY adalah SBY dan AHY adalah AHY,” papar AHY. (ADO)

357 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>