Published On: Sen, Mar 9th, 2015
                            

Ahmad Yani Himbau Laki-Laki Ikuti KB

Kepala BP3AKB Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani. Foto: Rian
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (BP3AKB) Kota Tanjungpinang, Ahmad Yani menghimbau kepada seluruh laki-laki yang ingin mengikuti program Keluarga Berencana (KB) bisa datang langsung ke kantor BP3AKB di jalan Ahmad Yani KM. 5 atas Tanjungpinang.

“Bagi yang ingin mengikuti program KB untuk laki-laki, bisa datang ke kantor kami atau di setiap puskesmas,” ucapnya, Senin (09/03) kepada KepriDays.com.

Selain itu, Yani menjelaskan, program KB untuk laki-laki atau istilahnya di ‘Kebiri’ bukan untuk permanen saja, tapi pihaknya juga mempunyai program KB laki-laki untuk tidak permanen.

“Untuk yang jangka panjang ya di ikat, kalau jangka pendek kami mewajibkan dengan menggunakan kondom,” ujarnya.

Untuk itu, Ahmad Yani mengarapkan, laki-laki di Tanjungpinang mau mengikuti program tersebut, karena KB sangat baik untuk program dalam kehidupan rumah tangga.

“Saya harap laki-laki tahun ini mau melakukan KB. Jangan dalam rumah tangga hanya perempuan saja yang mau melakukan KB,” ungkapnya. (RNN)

277 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>