Published On: Rab, Mei 28th, 2014
                            

Ahadi Akan Berikan Perhatian Khusus Guru Olahraga

Kepala Dispora, Ahadi saat memberikan materi ke para peserta penyulahan narkoba. Foto: Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Tanjungpinang, Ahadi mengakui akan memberikan perhatian khusus kepada guru-guru olahraga maupun pelatih atlet untuk menunjang kinerjanya mendidik para atlet yang ada di Kota Tanjungpinang, Rabu (28/5).

“Kedepan guru-guru olahraga akan kami berikan dana pembinaan, untuk mengoptimalkan pelatihan untuk atlet,” ujarnya saat diwawancarai KepriDays.com.

Selain itu, Ahadi juga mengakui, kedepan setiap guru olahraga di semua sekolah yang ada di Kota Tanjungpinang termasuk para pelatih atlet saat ini akan di minta mengurus satu cabang olahraga untuk dibinanya secara fokus.

“Tujuannya agar kedepan Dispora sudah memiliki para atlet-atlet prestasi dari pelajar yang dapat mengharumkan nama Tanjungpinang di sejumlah cabang olahrga baik pertandingan di Kota Tanjungpinang atau diluar daerah,” kata dia.

Sebab, kata Ahadi, selama ini masalah pembinaan kurang jelas, banyak para atlet yang tidak diperhatikan. Sehingga prestasi olahraga memburuk di Kota Tanjungpinang. Maka dari itu Dispora Kota Tanjungpinang akan memberikan perhatian khusus untuk para guru dan pelatih atlet.

“Dispora sendiri sudah menyediakan anggaran untuk pembinaan para pelatih, guru olahraga dan atlet. Termasuk soal membiayai lokasi latihan untuk pembinaan para atlet serta konsumsi atlet selama latihan berlangsung,” ungkapnya. (RPR/CR05)

255 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>