Published On: Rab, Nov 11th, 2015
                            

Agung: Beasiswa Tetap Ada

Penjabat Gubernur Kepri saat temui mahasiswa. Foto : Leonardo Z
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Agung Mulyana mengatakan, beasiswa dari Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Kepri tetap ada, dan akan dibagikan tanggal 25 November 2015 bertepatan dengan Peringatan Hari Guru.

“Mengenai beasiswa tahun ini tetap ada, cuma terjadi keterlambatan. Kemarin baru menyelesaikan APBD-P dan dokumen APBD-P dibawa ke Mendagri, untuk beasiswa nanti dibagikan bersama dengan pembangian tunjangan Guru,” ucap Agung, Rabu (11/11) beberapa waktu lalu.

Sedangkan mengenai permasalah pembangunan perpustakaan di STISIPOL Tanjungpinang, Agung menjelaskan, bahwa anggaran pembangunan perpustakaan tersebut sudah ada, tetapi tidak bisa dikeluarkan.

Sebab, lahan tempat dibangun Perpustakaan tersebut, belum dilakukan pembebasan lahan. “Pembangunan perpustakaan STISIPOL sudah kami anggarkan Rp. 1 miliar, tetapi tidak direalisasikan karena tanah tidak tersedia,” ujarnya.

Sementara untuk tanah itu bukan milik Pemerintah Provinsi Kepri tetapi milik yayasan, pemerintah sudah menyurati pihak yayasan tetapi sampai saat ini belum ada balasan.

“Mahasiswa seharusnya pertanyakan ke pihak yayasan atau Ketua STISIPOL. Nanti setelah kalian sampaikan hal ini, saya minta jangan kalian yang datang ke sini, tapi pihak yayasan yang datang untuk menjelaskan tanah perpustakaan tersebut,” kata Agung ketika menghadapi mahasiswa demo kemarin. (ADO)

310 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>