Published On: Jum, Mei 9th, 2014
                            

Adnan: Ada Ratusan Organisasi Sudah Terdaftar

Kadis Kesbangpolinmas Kota Tanjungpinang, Adnan. Foto: Ico
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa, Politik dan Perlindungan Masyarakat (Kesbangpol dan Penmas) Kota Tanjungpinang, Adnan menyebutkan, ada sekitar 300 lebih Organisasi asal Kota Tanjungpinang yang sudah terdaftar ditempatnya bekerja, Jum’at (9/5).

“Organisasi itu terdiri dari, OKP (red, Organisasi Kepemudaan), Ormas (red, Organisasi Kemasyarakatan) dan LSM (red, Lembaga Swadaya Masyarakat),” ucapnya, beberapa waktu lalu.

Kepada KepriDays.com, Adnan juga menjelaskan, OKP, Ormas dan LSM ini sangat bagus fungsinya. Tetapi yang sangat disayangkan hanya ada sekitar 200 lebih yang masih aktif sekarang di Kota Tanjungpinang.

“Kami telah memantau, ada beberapa Organisasi yang sudah tidak aktif. Sekitar 200 lebihlah yang aktif saat ini. Bahkan pernah juga kami pantau kegiatan yang dilakukan OKP, Ormas dan LSM sangat positif,” katanya.

Akan hal tersebut, Adnan mengharapkan, OKP, Ormas dan LSM di Kota Tanjungpinang dapat terus mengembangkan sayapnya, menuju yang lebih baik lagi. “Saya harap Organisasi yang sudah terdaftar bisa terus melakukan kegiatan-kegiatan yang baik kedapannya,” ungkap Adnan. (RNN)

611 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>