Published On: Sel, Okt 10th, 2017
                            

Adi Prihantara Resmi Jabat Sekda Definitif Pemkab Bintan

Wp image 1559823348..jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – Bupati Bintan H. Apri Sujadi secara resmi melantik Pejabat Definitif Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Adi Prihantara, Selasa (10/10) pagi di Aula Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan.

Dalam sambutannya, Apri berharap dengan dilantiknya Adi Prihantara sebagai Sekda Definitif Kabupaten Bintan diharapkan mampu mempertahankan prestasi dan capaian yang telah diraih Kabupaten Bintan di berbagai tingkatan baik Tingkat Provinsi maupun Tingkat Nasional.

Selain itu, dirinya juga berharap agar dengan terpilihnya Sekda Definitif Kabupaten Bintan ini akan mampu memberikan pengaruh yang signifikan terhadap Aparatur Sipil Negara ( ASN ) di Kabupaten Bintan dalam mensukseskan program-program yang telah ia cetuskan. 

“Tentunya kita berharap agar hal ini mampu memberikan pengaruh yang positif terhadap Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Bintan untuk bersinergi dalam mensukseskan program Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Kemudian, dia juga mengucapkan selamat bertugas dan berdoa semoga jabatan tersebut dapat menjadi ladang amal ibadah serta pengabdian terhadap daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan.

“Jadikan ini sebagai amanah dan ladang amal dalam pengabdian kepada daerah dan masyarakat Kabupaten Bintan,” ungkapnya. (RNN)

119 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>