Published On: Ming, Jun 18th, 2017
                            

Ade Angga Merapat dengan Demokrat dan PAN Maju Pilwako 2018

Img 0299.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Dalam mengikuti ajang demokrasi Pilwako Tanjungpinang 2018 mendatang, Ade Angga yang menjabat sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Tanjungpinang yang merupakan salah satu figur yang akan maju mulai merapat ke Partai Demokrat dan PAN Tanjungpinang.

”Sebelumnya kita sudah melakukan petemuan dengan beberapa partai-partai politik, diantaranya Partai Demokrat, PAN dan PKPI. Mungkin habis lebaran kita umumkan koalisi,” jelasnya, Sabtu (17/09) sore kemarin di Hotel Plaza Tanjungpinang.

Kemudian, Ade Angga mengatakan, sampai saat ini belum ada satupun yang menyatakan secara resmi untuk maju baik itu, dari pihak incumbent maupun calon-calon lainnya.

Namun Partai Golkar telah mempersiapkan akan berkoalisi dengan beberapa partai politik lainnya untuk Pilwako 2018 mendatang. ”Dalam waktu dekat ini secara resmi akan melakukan pertemuan dengan Partai PPP dan Hanura,” katanya.

Sementara, Ketua DPD I Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad mengatakan, soal maju Pilwako Tanjungpinang 2018, pihaknya sudah menyerahkan ke DPD II Partai Golkar Tanjungpinang, karena mereka yang lebih mengetahui daerahnya.

“Kalau sosok Ade Angga bagus. Namun soal Pilwako Tanjungpinang silahkan langsung saja ke Partai Golkar Tanjungpinang,” kata Ansar Ahmad. (RNN)

92 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>