Published On: Sel, Mei 31st, 2016
                            

Ade Angga: Kader Golkar Harus Maju Pilkada Tanjungpinang 2018

Musda Golkar Tanjungpinang. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, kader Partai Golkar harus maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tanjungpinang pada 2018 mendatang.

“Kader Golkar harus maju dalam Pilkada 2018 di Kota Tanjungpinang. Mau itu kalah atau menang atau apalah. Kader Golkar harus kita usung,” ucapnya, Selasa (31/05) beberapa waktu lalu, saat Musda IV DPD II Partai Golkar di Hotel CK Tanjungpinang.

Selain itu, Ade Angga mengatakan, Golkar harus lebih solid dan semakin dewasa dalam menyelesaikan masalah politik yang dihadapi saat ini. Sebab, setelah apa yang terjadi selama 2 tahun silam, Golkar dirasakan mampu untuk lebih baik kedepan.

“Setelah usai Munaslub, Golkar yang sempat pecah dan kini bersatu kembali. Saya rasa Golkar semakin dewasa dalam menyelesaikan masalah, jadi kita harus lebih baik kedepan,” ucapnya.

Sementara, Wakil Ketua DPD I Partai Golkar Kepri Taba Iskandar mendukung penuh cita-cita DPD II Partai Golkar yang akan mengusung kader untuk maju ke Pilkada 2018 di Kota Tanjungpinang.

Ia juga mengatakan, Golkar tidak akan pernah hilang kontribusinya untuk memajukan Indonesia. “Tak akan hilang Golkar di Indonesia ini,” ujarnya. (RNN)

285 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>