Published On: Sel, Okt 14th, 2014
                            

Ade Angga: Alat Kelengkapan DPRD Tanjungpinang Besok Selesai

Ketua DPC Partai Golkar, Ade Angga. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang definitif yang baru saja dilantik, Ade Angga mengatakan, untuk alat kelengkapan DPRD Kota Tanjungpinang agar bisa menjalankan fungsinya akan selesai besok, Rabu (15/10).

“Setelah selesai pelantikan unsur pimpinan ini akan dilanjutkan penyelesaian alat kelengkapan DPRD. Insya Allah sesuai jadwal yang sudah ditentukan, besok selesai semua alat kelengkapan DPRD Tanjungpinang,” katanya, Selasa (14/10) kepada KepriDays.com.

Sedangkan dengan selesainya semua alat kelengkapan DPRD, kata Angga sapaan akrab Ade Angga, anggota dewan yang baru periode 2014-2019 akan bekerja lebih kolektif dan responsif.

“Kita akan bekerja bersama-sama dalam menjalankan fungsi-fungsi kita sebagai anggota DPRD, dan kita akan menampung semua aspirasi masyarakat dengan cara turun kelapangan langsung,” terangnya.

Selain itu, Angga juga akan membuat program-program sesuai dengan rancangan yang sudah diatur oleh semua komisi di DPRD Kota Tanjungpinang.

“Komisi 1, 2 dan 3 yang masing masing terdiri dari 9 orang anggota dewan, mereka akan membuat semua program-programnya dan diajukan kepimpinan untuk disahkan, serta dilaporkan ke Wali Kota untuk disetujui,” ungkapnya.

Sementara menanggapi hal tersebut, Ketua DPRD Kota Tanjungpinang definitif yang baru saja dilantik juga, Suparno, membenarkan apa yang dikatakan oleh Wakil Ketua I Ade Angga itu.

“Besok memang sesuai jadwal alat kelengkapan DPRD akan selesai dan ada 3 kandidat untuk menjabat sebagai Ketua Komisi di DPRD yang belum bisa kita sebutkan siapa saja, dan yang pastinya kita akan bekerja bersama-sama untuk membangun Kota Tanjungpinang,” ujarnya. (ERA)

236 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>