Published On: Kam, Okt 6th, 2016
                            

Ada Perbaikan PLTD, Listrik Padam 5 Jam di Tanjungpinang

Perbaikan PLTD Listrik Padam. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pemadaman listrik yang terjadi pada Kamis 06 Oktober 2016 telah dijadwalkan selama 5 jam dari pukul 09.00 Wib hingga 14.00 Wib, karena adanya perbaikan sistem dari PLTD ke Gardu Induk di Kota Tanjungpinang.

Adapun perbaikan itu dilakukan di tiga penyulang, yakni, Penyulang Kamboja, Penyulang Plamboyan dan Penyulang Anggrek, yang akan dimasukan ke jaringan Gardu Induk diwilayah Bintan.

Hal ini diungkapkan oleh Arif Rahman selaku Humas PLN Area Tanjungpinang, ketika dikonfirmasi KepriDays.com. “Kita lakukan pemadan dari pukul 09.00 hingga pukul 14.00 wib, dikarenakan adanya perbaikan dari PLTD ke Gardu Induk,” katanya.

Bahkan dari hal tersebut, Arif mengatakan, PLN mencoba menggunakan Gardu Induk sehingga ada hujan ataupun petir tidak akan ada pemadaman. Sedangkan untuk Penyulang Kamboja masuk ke sistem Batam Bintan.

“Kita juga meminta maaf kepada masyarakat, karena melakukan pemadaman ini. Kita lakukan perbaikan ini, agar tidak terjadi pemadaman walaupun sedang hujan petir,” kata Arif. (YULI)

225 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>