Published On: Sel, Jul 14th, 2015
                            

Ada KTP, Sejoli ‘Mesum’ Tidak Diangkut Satpol PP

Kabid PPUD Satpol PP, Nanang Herri. Foto : Ado
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Pasangan sejoli yang sedang berduaan atau ‘mesum’ didalam mobil Fortuner Silver, Senin (13/07) dini hari, tidak diangkut Satpol PP Tanjungpinang saat razia didaerah Rimba Jaya KM. 2 Tanjungpinang.

Namun yang dibawa Satpol PP Kota Tanjungpinang dari pasangan sejoli ‘mesum’ itu, hanya seorang saja yang tidak memiliki KTP ke kantornya.

“Prianya tidak kami bawa karena memiliki KTP. Hanya teman wanitanya saja yang kami bawa,” kata Kepala Bidang Penegakkan Perundang-undang Daerah (PPUD) Satpol PP Tanjungpinang, Nanang Herry K kepada KepriDays.com.

Selain itu, Nanang menjelaskan, hal tersebut adalah terobosan baru terhadap pengendara mobil yang terjaring sedang berada di tempat gelap, dan diduga melakukan perbuatan ‘mesum’.

“Ini merupakan terobosan baru. Perempuan berinisial KN ini dibawa, karena tidak membawa KTP. Sedangkan laki-laki yang tertangkap berduan dengan KN, secara sukarela ikut ke kantor walaupun membawa KTP,” ujarnya.

Sementara, masih kata Nanang, bukan hanya pasangan ‘mesum’ di Rimba Jaya saja yang dilakukan razia, Satpol PP juga menjaring pasangan yang sedang berdua-duan di Taman Gurindam.

Bahkan ketika terjaring razia di Taman Gurindam, ada pasangan sejoli yang sempat tidak terima dibawa ke Kantor Satpol PP Tanjungpinang.

“Tapi kami tetap membawa pasangan sejoli itu. Untuk inisialnya, cowok berinisial RM dan cewek berinisial AM,” ujarnya. (ADO)

272 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>