Published On: Sen, Feb 23rd, 2015
                            

Ada Demo, Polres Turunkan Personil PAM di Pemkot Tanjungpinang

Unjuk Rasa di Kantor Walikota Tanjungpinang. Foto : Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Terkait adanya demonstrasi didua tempat berbeda oleh masyarakat Kota Tanjungpinang, yakni, di Kantor Wali Kota Tanjungpinang dan Kantor DPRD Kota Tanjungpinang, Senin (23/02) sekitar pukul. 10.00 Wib.

Pihak Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang menurunkan para personil kepolisian dari anngota PAM, agar melakukan pengaman terhadap demo tersebut supaya tidak berujung anarkis.

Hal ini dikatakan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana melalui Kasubbag Humas Polres Tanjungpinang, Ipda. Satri Putra, saat dikonfirmasi oleh KepriDays.com.

“PAM ini dilaksanakan oleh anggota Polsek Kota dibantu oleh anggota Polres Tanjungpinang didua tempat. Tujuannya agar unjuk rasa bisa menyampaikan aspirasinya secara tertib,” katanya.

Putra pun menjelaskan, pengaman tersebut tidak melibatkan terlalu banyak anggota kepolisian karena para demonstran dari masyarakat sekitaran kantor Wali Kota Tanjungpinang.

“Pihak kepolisian hanya mengamankan jika terjadi hal yang tidak diinginkan oleh kita semua. Maka dari itu, anggota yang dikerahkan hanya beberapa orang saja,” ujarnya.

Untuk itu juga, Putra berharap, demonstrasi tersebut tidak ada yang memprovokatori masyarakat agar berbuat anarkis, sehingga menjadikan masyarakat bertindak tidak karuan.

“Sampai saat ini demo masih berjalan damai, dan saya harap seperti ini sampai batas waktu untuk berunjuk rasa,” ucapnya. (ERA)

230 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>