Published On: Jum, Mei 20th, 2016
                            

Ada 7 Nama Cawagub Kepri Disiapkan Demokrat

Agus Wibowo serahkan pendaftaran Cawagub. Foto : CR13
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Bintan, KepriDays.com – DPD Partai Demokrat Kepri telah menyiapkan 7 nama Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri untuk disharing oleh 5 Partai Pengusung Sani-Nurdin (SaNur) mendampingi Plt. Gubernur Kepri Nurdin Basirun nantinya.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Bintan, Agus Wibowo, dirinya turut menyerahkan berkas pendaftaran ke Sekretariat DPD Demokrat Kepri di Tanjungpinang, Jum’at (20/5) sekitar 10.30 WIB tadi sebagai Cawagub Kepri dari Demokrat.

“Saya sudah menyerahkan berkas pendaftaran di Sekretariat DPD Demokrat Kepri di Tanjungpinang,” kata Agus.

Sedangkan diketahui Agus Wibowo merupakan Cawagub ke 7 yang mendaftar ke DPD Partai Demokrat Kepri. Adapun selain Agus, yakni, Surya Sardi, Surya Makmur Nasution, (Purn) Mayjen TNI Hochamad Nasir, Hotman Hutapea, Husnizar Hood serta Ahmad Dahlan, sejak dibukanya pendaftaran pada tanggal 19 Mei 2015.

Menurut Agus, jika ada peraturan yang mengharuskan dirinya untuk mundur dari jabatannya saat ini sebagai Wakil Ketua I DPRD Bintan, dirinya mengaku siap untuk melepaskannya.

Sebab, alasan Agus untuk maju ke bangku Kepri II, bukan sengaja untuk meninggalkan tugasnya dalam membangun Bintan. Namun ini langkah untuk memajukan Kepri termasuk Bintan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian saya sebagai kader Demokrat, selain itu kalau saya menjabat sebagai Wagub Kepri tentu lebih besar lagi lahkah untuk membangun Bintan kedepannya,” ujar Agus. (CR13)

513 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>