Published On: Sel, Nov 17th, 2015
                            

95 Siswa Ikuti LKS SMK se-Kepri

Siswa SMK sekepri. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – 95 Orang siswa SMK dari 7 Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri, Senin (16/11) pagi kemarin di Hotel Aston Kota Tanjungpinang, mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK se-Kepri yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Kepri.

Bahkan kegiatan LKS SMK se-Kepri itu, dihadiri juga oleh Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah didampinngi Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, HZ Dadang Abdul Gani.

Dalam penyampaiannya, Lis mengharapkan, siswa SMK dari Kota Tanjungpinang dalam mengikuti LKS SMK se-Kepri karena Tanjungpinang sebagai tuan rumahnya, dapat menjadi lebih bersemangat dan menorehkan prestasi buat Kota Tanjungpinang.

“Dalam kegiatan kompetensi tingkat kejuruan, semua siswa SMK terlihat sudah mampu berkompetensi dalam ajang internasional. Di samping itu juga, diharap kegiatan ini bisa mempromosikan Kota Tanjungpinang,” ujar Lis.

Sementara itu, Lis juga menambahkan, siswa SMK se-Kepri khususnya Kota Tanjungpinang supaya bisa menghasilkan karya nyata, yang terbaik untuk pembangunan daerah Kota Tanjungpinang termasuk Provinsi Kepri.

“Kami sangat harapkan agar para siswa ini, bisa menghasilkan karya nyata dan menjadi momentum yang baik untuk pengembangan pembangunan Provinsi Kepri,” ujar Lis. (YULI)

233 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>