Published On: Jum, Okt 10th, 2014
                            

9 Orang Jema’ah Haji Batam Meninggal Dunia

Jamaah Haji Batam.Foto: Indralis
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Batam, KepriDays.com – Sebanyak 444 orang Jema’ah Haji Embarkasi Kota Batam kloter pertama yang pulang hari ini, Jumat (10/10) sekitar pukul 11.19 WIB ke tanah air lewat Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau (Kepri) dari Saudi Arabia, ada sembilan orang Jema’ah yang meninggal dunia.

Hal ini diungkapkan oleh Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Marwin, saat diwawancarai beberapa awak media. “Dari 18 kloter untuk embarkasi Batam, sedikitnya 9 jemaah haji yang meninggal dunia di tanah suci. Diantaranya 4 Jama’ah dari asal Riau, 2 Jama’ah asal Kalbar dan 3 Jama’ah asal Kaltim,” ucapnya.

Sedangkan 9 Jama’ah yang meninggal tersebut, lanjut dia, 7 Jama’ah meninggal di Mekah, 1 Jama’ah meninggal di Madinah dan 1 Jama’ah meninggal di Minah. Sementara, untuk kloter pertama yang pulang hari ini, terdiri dari Jama’ah haji asal Kepri yakni dari Kabupaten Natuna, Anambas, Bintan, Lingga, Kota Tanjungpinang dan Kota Batam.

“Untuk Karimun, belum diketahui,” kata Marwin.

Akan hal tersebut, terlihat saat kedatangan Jama’ah haji di tanah air, karantina Bandara Hang Nadim Batam langsung melakukan pemasangan alat pemantau infeksi virus dan dari pengecekan alat tersebut, terlihat satu orang terekam suhu badannya di atas rata-rata.

Petugas Karantina yang sedang bertugas saat itu mengaku tidak terlalu bahaya. “Tidak bahaya, lagian saya tidak bisa menjelaskannya saat ini, petugas lagi minim,” kata petugas Karantina yang enggan menyebutkan identitasnya. (IND)

224 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>