Published On: Jum, Jun 16th, 2017
                            

848 Ketua RT/RW se-Tanjungpinang Terima Insentif Triwulan II

Img 0283.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Raut wajah sumringah dan senyuman lebar terpancar dari 848 orang Ketua RT dan RW se-Kota Tanjungpinang ketika Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul menyerahkan insentif RT/RW Triwulan II, Kamis (16/06) kemarin di Aula Asrama Haji Tanjungpinang.

Bahkan penyerahan insentif yang bersamaan dengan bulan suci ramadhan ini menjadi berkah tersendiri bagi Ketua RT/RW. Pasalnya tak hanya insentif saja yang diberikan Pemerintah Kota Tanjungpinang, tetapi paket sembako Idul Fitri dan batuan bencana Tahun 2016.

Dalam penyampaiannya, Lis mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas dedikasi yang disumbangkan Ketua RT/RW kepada Pemko Tanjungpinang,

“Ini puasa terakhir saya dan Pak Syahrul bersama bapak/ibu sekalian, suatu kebahagian bagi kami bisa bersama bapak/ibu selama satu periode ini. Semoga kebersamaan ini bisa kita lanjutkan kembali, dan atas nama pemerintah saya ucapkan terimakasih atas pengabdian bapak/ibu kepada pemerintah dan masyarakat di Kota ini,” ujarnya.

Selain itu, Lis mengatakan, selama satu periode ini dirinya dan Pak Syahrul terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat, meski menyadari masih ada kekurangan tetapi komitmen untuk tetap mensejahterakan masyarakat.

“Dalam waktu dekat ini, kami akan memberikan insentif bagi Guru TPA/TPQ bersertifikasi, InsyaAllah tahun ini kami juga akan memberi insentif kepada petugas fardhu kifayah,” katanya.

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat Kota Tanjungpinang selama Ramadhan dan menjelang lebaran ini, Lis mengatakan, Pemko Tanjungpinang telah mendistribusikan paket sembako kepada RTS.

Lis juga menggerakkan BUMD/BUMN serta Perusahaan Swasta untuk berperan aktif membantu masyarakat menjelang perayaan Idul Fitri.

“Alhamdulillah, paket sembako baik dari pemerintah, Taspen, BUMN, dan perusahaan swasta sudah didistribusikan ke masyarakat, nanti akan ada lagi bantuan lain ke masyarakat. Dalam waktu dekat ini, pihaknya akan memanggil PT yang kategorinya sudah baik untuk berkontribusi membantu masyarakat,” ujar Lis.

Sementara, Syahrul mengharapkan kepada seluruh Ketua RT/RW untuk selalu sinergi, kompak, solid serta bersatu dalam menjaga kondusifitas Kota Tanjungpinang, mudah-mudahan dengan semangat itu segala permasalahan yang ada di kota ini dapat ditanggulangi bersama.

“Kalo melihat nilai insentif itu kecil bagi Ketua RT/RW, tetapi jerih payah dan pahala bapak/ibu luar biasa. Dengan tanggungjawab dan tugas kita bersama semoga Tanjungpinang tetap dalam keadaaan kondusif,” ujarnya. (RNN)

119 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>