Published On: Rab, Okt 29th, 2014
                            

839 Ketua RT/RW se-Kota Tanjungpinang Terima Insentif Triwulan III

Jumlah RT dan RW Ditiap Kecamatan.Foto: ERA
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 839 Ketua RT/RW se-Kota Tanjungpinang dari 4 Kecamatan yang ada di Kota Tanjungpinang, yakni, Kecamatan Tanjungpinang Kota, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kecamatan Tanjungpinang Barat dan Kecamatan Bukit Bestari, menerima insentif triwulan III, Rabu (29/10).

Kepada KepriDays.com, Asisten Bidang Pemerintah Pemko Tanjungpinang, Monrovia mengatakan, jumlah 839 tersebut adalah total semua Ketua RT/RW yang ada di Kota Tanjungpinang. Dari 4 Kecamatan yang sudah diserahkan insentif Ketua RT/RW-nya di 2 Kecamatan pada Selasa 28 Oktober 2014 kemarin, yakni, Kecamatan Bukit Bestari dan Kecamatan Tanjungpinang Barat.

“Sedangkan Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Kecamatan Tanjungpinang Kota akan diserahkan pada 29 Oktober 2014,” kata dia, saat diwawancarai oleh awak media KepriDays.com.

Selain itu, Monrovia menjelaskan, untuk nominal insentif triwulan III Ketua RT/RW se-Kota Tanjungpinang, berjumlah Rp. 1.096.875 yang diberikan untuk periode Juli sampai dengan September 2014, setelah dipotong pajak.

“Jumlahnya masih sama dengan jumlah yang diterima pada triwulan sebelumnya. Insentif RT/RW ini diberikan sebagai bentuk apresiasi pemerintah atas kinerja para Ketua RT dan Ketua RW dalam menjalankan fungsi-fungsi pemerintahan, selaku garda terdepan dalam pelayanan masyarakat,” ungkapnya.

Sedangkan untuk tujuan diberikan insentif tersebut, lanjut Monrovia, adalah untuk memotivasi para Ketua RT dan Ketua RW dalam melaksanakan tugas dan fungsinya. “Pemberian ini sebagai motivasi Ketua RT dan RW lebih bersemangat lagi dalam menjalan tugas ke masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah yang menyerahkan langsung secara simbolis insentif Ketua RT dan RW triwulan III tersebut, mengharapkan kinerja para RT dan RW tetap menjadi yang paling utama dalam hal pelayanan masyarakat di Kota Tanjungpinang.

“Tugas RT dan RW ini berat, karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Dengan demikian turut membantu pemerintah dalam menjalankan program-program kerjanya,” kata Lis. (CR08/RNN/ERA)

300 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>