Published On: Sen, Okt 24th, 2016
                            

8 Tersangka Korupsi Bakal Disidangkan PN Tanjungpinang

Pelimpahan tersangka korupsi
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri telah melimpahkan berkas kasus dugaan korupsi Mess Anambas, PS Batam dan TPQ Batam, dengan 8 orang tersangka untuk disidangkan di Pengadilan Negeri (PN) Tanjungpinang, Senin (24/10) siang.

Adapun untuk kasus dugaan korupsi PS Batam dengan dua tersangka, yakni, AH dan RS, dengan kerugian negara sekitar Rp. 715.895.000.

Sedangkan kasus dugaan korupsi TPQ Batam dengan empat orang tersangka, yakni, JM, JN, A. SMD dan KH, dengan kerugian negara sekitar Rp. 3.957.600.000.

Lalu untuk kasus dugaan korupsi Mess Anambas dengan tersangka, yakni, RTNJ dan Z, dengan total kerugian negara sekitar Rp. 1.499.540.000.

“Kita akan lakukan pelimpahan tahap dua, dengan tiga item kasus korupsi dan 8 orang tersangka. Inilah hasil kerja saya selama menjabat sebagai Kajati Kepri sebagai mana ini merupakan tanggung Jawab Kejati untuk melimpahan berkas Kasus Korupsi untuk disidangkan,” kata Kajati Kepri Andar Perdana.

Sementara untuk kasus penyelidikan Mess Anambas, kata Kasi Tindak Pidana Khusus Rahmat, pihaknya akan terus lakukan pemeriksaan terkait hal tersebut.

“Untuk mengetahui adanya tersangka baru, saat persidangan nanti kita ketahui apa ada atau tidak,” kata Rahmat. (YULI)

499 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>