Published On: Ming, Mei 18th, 2014
                            

8 Orang Tamu Karaoke Diciduk Polisi Saat Razia

Razia narkoba disejumlah karaoke. Foto: Ist
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Satuan Narkoba Polisi Resort (Polres) Kota Tanjungpinang berhasil mengamankan sekitar 8 orang tamu hiburan malam disejumlah tempat karaoke yang ada di Kota Tanjungpinang saat menggelar razia narkoba, karena kedapatan positif menggunakan narkoba, Sabtu (17/5) Malam.

Kepada KepriDays.com, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Kota Tanjungpinang, AKP Suharmoko mengakui, ada pun 8 orang yang ditangkap diantaranya, berinisial YT dan RD yang diamankan di kamar karaoke Joy Family Nomor 204 jalan. Ir.Sutami Suka Berenang. Sedangkan untuk 6 orang lainnya ditangkap di kamar karaoke Top 100 Rasa Yakin Hotel Plaza Nomor 109 daerah Bintan Plaza jalan MT. Haryono KM.3 Kota Tanjungpinang.

Dari tangan EW, AQ, RU, WR,KH dan DQ, lanjut Harmoko, pihak kepolisian dan TIM gabungan dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungpinang menemukan sejumlah barang bukti, yakni, satu pil ekstasi yang tergeletak di lantai dalam room dan sisanya sudah hancur seperti habis digunakan.

“2 orang yang kami tangkap di tempat karaoke Joy Family positif urinenya mengandung MDMA dan kami langsung serahkan ke pihak BNNK Tanjungpinang untuk melakukan perehabilitasi,” katanya.

Untuk, enam orang lainnya, kata Harmoko, pihak kepolisian akan melanjutkan prosesnya untuk didalami di Polres Kota Tanjungpinang, karena dijumpai sejumlah barang bukti
yang ditemukan di Tempat Kejadiaan Perkara (TKP).

“jika terbukti bersalah ke 6-nya akan kami jerat dengan pasal 127 dan pasal 112 tentang pemakai narkotika,” tegasnya. (RNN/CR05)

515 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>