Published On: Jum, Jul 10th, 2015
                            

791 RTS Kelurahan Batu IX Terima Sembako dari Dinsosnaker Tanjungpinang

Pembagian sembako ke RTS. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 791 warga Kelurahan Batu IX yang terdaftar sebagai penerima manfaat atau Rumah Tangga Sasaran (RTS) mendapatkan bantuan paket sembako Idul Fitri 1436 Hijriah oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungpinang melalui Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang, Jum’at (10/07) siang di Aula Kantor Lurah Batu IX Tanjungpinang.

Bahkan pembagian Paket Sembako tersebut, langsung diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan dilanjutkan pembagian secara langsung oleh seluruh staf Kelurahan Batu IX Tanjungpinang.

Kepada KepriDays.com, Kepala Dinsosnaker Kota Tanjungpinang, Surjadi menyampaikan, untuk warga Kelurahan Batu IX yang terdaftar sebagai penerima manfaat atau RTS, ada sebanyak 791 orang Kepala Keluarga (KK). Semua itu dibagikan sesuai data yang di miliki Dinsosnaker Tanjungpinang.

“Semua ada 791 RTS penerima Sembako di Kelurahan Tanjungpinang,” katanya.

Sebelumnya, Lis Darmansyah telah mengatakan lebih dulu, bahwa paket sembako Idul fitri ini diberikan oleh Pemko Tanjungpinang atas rasa cinta dan peduli pemerintah terhadap masyarakatnya.

“Pada saat-saat seperti ini di bulan suci Ramadhan, antara Pemerintah Kota Tanjungpinang dengan masyarakatnya dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang mana dalam bulan-bulan sebelumnya mempunyai kesibukan masing-masing,” ungkap Lis.

Bahkan, kata Lis, selain bantuan sembako yang diberikan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Pemkot Tanjungpinang juga sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang dalam bentuk rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) bagi yang membutuhkan.

“Kegiatan ini selalu dilaksanakan setiap tahunnya dan terus dianggarkan dari APBD Kota Tanjungpinang sesuai dengan visi-misi Pemerintah Kota Tanjungpinang 5 tahun kedepan,” ujarnya.

Sementara, Lurah Batu IX, Ferry Andana memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Wali kota Tanjungpinang yang telah bersedia memberikan secara langsung bantuan paket sembako Idul Fitri 1436 H kepada warga kelurahan Batu IX.

“Kepada seluruh warga yang terdaftar sebagai penerima manfaat atau RTS di Kelurahan Batu IX, bantuan yang didapat sekarang ini janganlah dipandang dari nilai bantuan tersebut, tetapi terimalah dengan rasa syukur dan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya,” kata Ferry. (ERA)

283 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>