Published On: Sen, Jun 6th, 2016
                            

76 Peserta Lulus Dilklat Prajabatan Golongan II

penutupan diklat prajabatan CPNS golongan II di lingkungan Pemko. Foto : Humas
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – 76 peserta Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mengikuti Pelatihan dan Pendidikan Prajabatan CPNS golongan 2 diliingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang selama 28 hari di Hotel Comfort, Sabtu (04/06) malam kemarin, dinyatakan lulus oleh panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Menurut Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmasyah, kegiatan ini membuat dirinya merasa bangga dan memiliki harapan yang besar kepada CPNS golongan 2 yang lahir pada era pemerintahannya.

“Jangan melihat apa yang ada di sekeliling, dan jangan pernah puas hanya sampai di sini. Sebab masa depan Pemko Tanjungpinang ada ditangan adik-adik semua. Adik-adik inilah nantinya akan menjadi penerus bagi Pemerintah Kota Tanjungpinang,” ujar Lis.

Selain itu, Lis juga berharap para CPNS golongan 2 yang lahir di era pemerintahanya, dapat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang loyal, memiliki wawasan, serta rasa nasionalisme.

“Para CPNS ini juga diharapkan dapat menjadi percontohan bagi ASN yang lainnya, dan para CPNS golongan 2 ini dapat selalu memberi pelayanan yang prima kepada masyarakat, serta dapat berpacu untuk terus berinovasi didalam bekerja,” harap Lis.

Sementara, Lis pun menyampaikan, bahwa Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi Reformasi, bakal mempensiunkan 1 juta ASN. Namun pemensiunan ini tidak semena-mena begitu saja.

“Pemensiunan ini akan dilakukan kepada ASN yang tidak efektif serta yang tidak sesuai dengan kriteria. Saya juga menekankan agar CPNS tidak terperangkap dengan pengunaan narkoba dan hal-hal kriminal lainnya,” ujar Lis. (RNN)

204 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>