Published On: Rab, Jul 5th, 2017
                            

71 Anak Usia Dini Antusias Ikuti Sunatan Massal Polres Lingga

Img 0509.jpg
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Lingga, KepriDays.com – Sebanyak 71 orang anak usia dini didaerah Dabo Singkep Kabupaten Lingga antusias ikuti program sunatan massal yang diadakan oleh Polisi Resor (Polres) Lingga dalam rangka HUT Bhayangkara ke-71 tahun.

Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengakui, kegiatan sosial yang dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara tersebut mendapat respon positif dari beberapa pihak.

Bahkan paketan sunatan masal ini juga di bantu langsung dari beberapa mitra kepolisian, selain Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga juga ada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lingga yang turut berpartisipasi.

“Dari Pak Bupati sendiri juga ada untuk pasien yang mengikuti sunatan massal ini,” ujarnya, Kamis (04/07) belum lama ini.

Kemudian, dikatakannya, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat mengurangi beban masyarakat untuk melakukan khitanan bagi anak-anak mereka.

“Usia anak-anak yang ikut berkisar antara 7-13 tahun,” katanya.

Di tempat sama, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes-PPKB) Kabupaten Lingga Syamsu turut memberikan hiburan kepada para peserta sunatan massal.

“Biasanya kalau di tanya sama orang, kamu Sunat dimana? Jawabannya rumah atau rumah sakit. Nah kalau adik – adik ini hebat, kalau di tanya sunat dimana jawabnya di Kantor Polisi, sunat ini gak sakit cuman kayak di gigit semut tapi 10 semutnya yang gigit,” kata dia sambil bercanda. (RUZI)

86 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>