Published On: Rab, Apr 20th, 2016
                            

7 Mei 2016 Pengumuman Hasil UN SMA di Tanjungpinang

Dadang, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang. Foto : Yuli
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang, Dadang mengatakan, pada tanggal 7 Mei 2016 mendatang, rencananya Disdik bakal mengumumkan hasil kelulusan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA se-Tanjungpinang.

“7 Mei 2016 kita akan lakukan pengumuman hasil UN yang diselenggarakan kemarin,” kata Dadang, Rabu (20/04) belum lama ini.

Selain itu, Dadang mengatakan, UN kali diikuti ribuan peserta se-Tanjungpinang. Dan pada pelaksanaan UN kemarin, berjalan lancar dan anak-anak dirasa mampu menjawab soal UN.

“UN berjalan lancar. Saya rasa semua siswa mampu menjawab soal UN. Untuk nilai kelulusan sudah kita serahkan ke sekolah masing-masing,” ujarnya.

Akan hal itu, Dadang pun mengharapkan, Tanjungpinang bisa meraih kelulusan diatas 90 persen, dan peserta didiknya bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Kami harap siswa yang lulus bisa melanjutkan ke perguruan tinggi,” ungkap Dadang. (RNN)

436 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>