Published On: Sel, Feb 10th, 2015
                            

61 Bintara Lulusan Tahun 2014 Tugas di Polres Tanjungpinang

61 Bintara Lulusan Tahun 2014 Yang Akan Bertugas di Polres Tanjungpinang. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 61 orang berpangkat Bintara yang lulus pada tahun 2014 lalu, Selasa (10/02) sekitar pukul. 13.00 Wib datang dari Polda Kepri, Batam menuju ke Polres Kota Tanjungpinang untuk bertugas.

Hal ini dikatakan oleh Waka Polres Tanjungpinang, Kompol. Hilman, saat dijumpai KepriDays.com di Halaman Markas Polres Tanjungpinang jalan Ahmad Yani KM. 5 atas.

“61 Bintara ini terdiri dari 12 Polisi Wanita (red, Polwan) dan 49 Polisi Laki-Laki (red, Polki). Dari pelabuhan mereka berjalan kaki menuju Polres tadi,” terangnya.

Hilman juga mengatakan, hari ini mereka semua datang untuk diberikan pengarahan oleh Kapolres Tanjungpinang, AKBP. M. Dwita Kumu Wardana, agar dalam bertugas di Polres Tanjungpinang bisa memahami tata wilayah kerjanya.

“Sebab besok (red, Rabu) mereka sudah mulai bekerja sebagai polisi di Polres Tanjungpinang. Sedangkan untuk tahun 2015 ini, kami masih melakukan pengrekrutan Bintara polisi juga,” katanya.

Sementara pengrekrutan baru yang masih dilakukan tersebut, kata Hilman, baru sampai tahap pada ujian keahlian berenang dan ketahanan fisik.

“Pengrekrutan masih dilakukan sampai tahun-tahun berikutnya. Besok (red, Rabu) pengrekrutan baru akan laksanakan uji Berenang, bagi yang baru mendaftar untuk menjadi Bintara Polri,” katanya. (ERA)

232 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>