Published On: Ming, Apr 24th, 2016
                            

60 Dewan Hakim MTQ Tanjungpinang ke X Dilantik Wako Tanjungpinang

Pelantikan Dewan Hakim oleh walikota Tanjungpinang
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, telah melantik 60 orang Dewan Hakim yang akan menjadi juri pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kota Tanjungpinang ke X tahun 2016, Sabtu (23/4) kemarin di Aula Bulang Linggi, Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Kota Tanjungpinang.

Bahkan pelantikan yang disaksikan oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul sebagai Ketua LPTQ Kota Tanjungpinang, turut hadir Sekretaris Daerah Tanjungpinang Riono, unsur FKPD, maupun jajaran Kepala SKPD dilingkup Pemkot Tanjungpinang.

“Saya yakin bapak dan ibu semua dapat menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin. Karena bapak dan ibu adalah juri yang sangat profesional. Saudara semua adalah dewan hakim yang tidak diragukan kemampuannya, dan itu sudah diakui oleh Kota Batam,” ujar Lis.

Oleh karenanya, lanjut Lis, dirinya sangat bangga memiliki dewan hakim yang sudah teruji kemampuannya didaerah lain. “Saya percaya bapak dan ibu dapat memberikan yang terbaik bagi Tanjungpinang,” ungkap Lis.

Di tempat yang sama, Syahrul mengatakan, pelaksanaan MTQ kali ini untuk cabang lomba yang akan dipertandingkan seperti, Ifzil Qur’an, Tartil Qur’an, dan Syahril Qur’an yang akan dimulai pada hari Senin mulai pukul. 09.00 Wib sampai dengan pukul. 11.00 Wib siang.

“Untuk meramaikan rangkaian MTQ ini, kita sudah berkoordinasi dengan sekolah-sekolah, mulai dari SD, SMP dan SMA, agar mereka ikut hadir menyaksikan cabang yang dilombakan. Saya juga himbau kepada masyarakat Tanjungpinang, ikut meramaikan kegiatan MTQ tahun ini,” ujar Syahrul. (RNN)

276 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>