Published On: Rab, Apr 1st, 2015
                            

6 Tahun Disiksa dan Disetubuhi

Bunga saat melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polres  Tanjungpinang. Foto : Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.
Bunga saat menunjukkan tangannya yang diduga  bekas 'sundutan'  api rokok. Foto : Era

Bunga saat menunjukkan tangannya yang diduga bekas ‘sundutan’ api rokok. Foto : Era

Tanjungpinang, KepriDays.com – Miris nasib Bunga sebut saja begitu namanya, gadis berusia 16 tahun tersebut tertatih ketika melaporkan kejadian kasus dugaan penganiayaan dan permerkosaan yang dialaminya selama 6 tahun ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polisi Resor (Polres) Kota Tanjungpinang, Rabu (01/04) beberapa waktu lalu.

Bunga, dalam laporannya mengatakan, dari usia 10 tahun diduga selalu disiksa dan disetubuhi oleh Pakdenya sendiri bernama Solikhin hingga usianya saat ini, yakni, 16 tahun. “Saya diasuh oleh Solikhin sejak usia 2 bulan di rumahnya jalan Salam KM. 5 atas Kelurahan Sei Jang sampai sekarang,” katanya.

Selain itu, Bunga menjelaskan, bahwa petaka yang dialaminya dimulai sejak usianya 10 tahun setelah berhenti dari Sekolah Dasar (SD). Saat ini, lanjut dia, badannya selalu di ‘sundut’ dengan puntung rokok, jika mengambil botol bekas dan kardus.

“Kadang-kadang saya ditelanjangi oleh Pakde, dan badan saya dipegang-pegang dengan kasar. Malah kemarin sempat diperkosa,” ujarnya polos dihadapan pihak kepolisian.

Akan hal itu, petugas polisi yang sedang menerima laporan Bunga akan melanjutkan kasus dugaan ekploitasi penganiayaan dan pemerkosaan tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Tanjungpinang.

“Pengakuannya dia (red, Bunga) selalu disiksa dan pernah diperkosa oleh bapak yang mengasuhnya sejak usianya 2 bulan. Kasus ini sudah kami terima dan akan diteruskan ke Unit PPA,” kata beberapa polisi jaga saat ini. (ERA)

508 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>