Published On: Sel, Nov 24th, 2015
                            

549 Personil Siaga PAM Kampanye di Tanjungpinang

Kapolres Kota Tanjungpinang. Foto : Rony Nainggolan
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sekitar 549 personil Polres Tanjungpinang disiagakan dalam PAM kampanye Pilkada Kepri 2015 di Kota Tanjungpinang.

“Anggota kami siagakan 549 personil. Itu dari seluruh kekuatan yang dimiliki Polres Tanjungpinang,” kata Kapolres Tanjungpinang, AKBP. Kristian P Siagian, Selasa (24/11) pagi kepada KepriDays.com di Mapolres Tanjungpinang.

Selain personil dari Polres Tanjungpinang, dari instansi lain juga disurati untuk menurunkan anggotanya membantu Polres Tanjungpinang dalam PAM Pilkada Kepri.

“Kami siap PAM kampanye terbuka. Kami juga sudah menyurati instansi terkait, seperti TNI, Damkar, Satpol PP dan Dinkes untuk bekerjasama PAM Pilkada Kepri,” ujar Kristian.

Hal ini dilakukan, kata Kristian, agar Kota Tanjungpinang aman dan masyarakat Kota Tanjungpinang yang tidak ikut kampanye, bisa merasa tentram saat Pilkada Kepri berlangsung.

“Semua saya yakin siap membantu jika terjadi apa-apa. Kami pasti bisa mengamankan kampanye terbuka. Kami pun akan melakukan sweeping kendaraan bermotor saat kampanye berlangsung, dan jangan harap bisa bebas membawa Sajam yang bukan digunakan untuk kampanye terbuka,” ungkapnya. (RNN)

287 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>