Published On: Ming, Jun 14th, 2015
                            

5 Ranperda Akan Disahkan DPRD Tanjungpinang

Ketua DPC Partai Golkar, Ade Angga. Foto: Era
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang, Ade Angga mengatakan, pada hari Selasa 16 Juni 2015 mendatang, pihaknya akan mengesahkan 5 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) menjadi Peraturan Daerah (Perda) Kota Tanjungpinang.

“Setelah sebelumnya mengesahkan dua Perda, yaitu, Perda Perlindungan Anak dan Perda Persampahan, kami akan mengesahkan 5 Ranperda lagi,” terangnya, Sabtu (13/06) kepada KepriDays.com.

Adapun Ranperda yang akan disahkan, lanjut Angga, yakni, Perubahan Perda nomor 9 Tahun 2011 tentang Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan, Penyelenggaraan Retribusi Perpakiran, Penataan dan Pengelolaan Menara Telekomunikasi, Ketertiban Umum, dan Penanggulangan Kemiskinan.

“Saya ucapkan Terima kasih atas do’a dan dukungan masyarakat selama ini, dan khususnya seluruh anggota pimpinan dan anggota Pansus yang bekerja atas nama kepentingan masyarakat Tanjungpinang untuk merampungkan Ranperda ini,” ungkapnya.

Akan hal itu, Angga pun berharap, pada acara pengesahan Ranperda mendatang, dapat berjalan lancar dan baik sebagaimana mestinya sidang paripurna DPRD Kota Tanjungpinang.

“Semoga kami bisa lebih meningkatkan fungsi legislasi di DPRD Tanjungpinang untuk kedepannya agar lebih baik, dan semakin memajukan pembangunan di Tanjungpinang,” ucapnya. (ERA)

256 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>