Published On: Sen, Jul 27th, 2015
                            

5 Parpol Dukung Soeryo-Ansar

Soeryo-Ansar sedang diskusi. Foto: Rony
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Tanjungpinang, KepriDays.com – Sebanyak 5 Partai Politik (Parpol) di Provinsi Kepri, telah resmi mendukung Soerya Respationo alias Soeryo dengan pasangannya Ansar Ahmad sebagai Calon Gubernur Kepri dan Calon Wakil Gubernur Kepri periode 2016-2021, Senin (27/07) siang.

Bahkan Soeryo pun mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada 5 Parpol pendukung yang mau mengusung SAH (Soeryo-Ansar Ahmad) dalam Pilkada Kepri 2015 nanti.

“Saya ucapkan terimakasih kepada 5 Parpol pengusung, yakni, PDI-P, Golkar, PKS, Hanura dan PAN. Saya juga ucapkan terimakasih kepada semua pengurus tingkat Kecamatan, Kelurahan, RW dan RT,” kata Soeryo kepada pendukung dan Ketua Parpol yang mendampingi.

Selain itu, Soeryo mengatakan, dirinya bersama Ansar Ahmad tidak ada apa-apa tanpa masyarakat sekalian. Sebab dari masyarakatlah Soeryo-Ansar bisa memajukan Kepri kedepan.

“Kami berdua tidak ada apa-apa tanpa masyarakat. Dan yang namanya Pilkada adalah salah satu proses mencari figur pemimpin. Semoga kita sama-sama masyarakat Kepri, bisa menjalankan Pilkada dengan sehat dan baik,” katanya.

Sedangkan untuk perkiraan Soeryo-Ansar dalam Pilkada Kepri 2015 mendatang, bahwa pasangan itu telah memiliki 28 kursi dari 45 kursi yang ada di DPRD Kepri. Sementara sisa 17 kursi lagi, diperkirakan Pilkada Kepri 2015 akan ada dua Calon pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang maju dalam Pilkada.

“Jadi saya minta kepada pendukung semua, sampai perhitungan jagalah silaturahmi sesama calon sebelah. Karena mereka bukan lawan kita, tapi saudara kita juga. Tentu dalam Pilkada ada menang dan ada kalah, dan hendaknya Pilkada jangan sampai berbuat curang, beradu fisik, black campaign, karena kita ingin menang bermartabat,” ungkap Soeryo.

Sementara Ansar selaku pendamping Soeryo menambahkan, semoga SAH bisa menjadi teraju negeri di bumi tanah melayu ini, dan memajukan Kepri semakin baik kedepannya.

“Mudah-mudahan kami berdua, Bang Soeryo dan saya Bang Ansar Ahmad bisa memajukan Kepri lebih baik lagi kedepannya,” kata dia sambil diberikan tepuk tangan pendukung. (RNN)

246 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.
                            

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>